Tinju Dunia Harrison Vs Charlo, Pertandingan Penutup 2019 Perebutan Gelar WBC

Tony Harrison vs Jermell Charlo

Akhir tahun 2019 ini, para penikmat dan pecinta tinju dunia akan diberikan tontonan yang memanjakan mata. 22 Desember 2019 akan menjadi hari dimana pertandingan besar tinju dunia Harrison Vs Charlo akan dihelat. Pertandingan kedua petinju ini akan digelar di Toyota Arena, California, Amerika Serikat. Pertandingan antara kedua petinju ini merupakan pertandingan yang memiliki nuansa balas dendam dan juga merupakan pertandingan ulang antara keduanya. 

Charlo dan Harrison sebelumnya pernah bertemu pada bulan yang sama di tahun lalu. Pertandingan pertama tersebut dimenangkan oleh Tony Harrison dan berhasil mengambil gelar WBC dari Charlo. Pertandingan ulang ini akan memperebutkan gelar WBC dan juga akan menjadi salah satu sajian menarik penutup tahun 2019 ini.

Pertandingan ini juga sebenarnya menjadi ajang balas dendam bagi Jermell Charlo. Hal tersebut dikarenakan pada akhir tahun 2018 silam, rekor tidak terkalahkannya putus dan dirinya harus rela menerima kekalahan pertamanya oleh Tony Harrison. Pertandingan tersebut sebenarnya menempatkan Charlo sebagai unggulan. Namun, fakta di ring berbicara lain ketika Harrison bermain dengan sangat baik. 

Kedua petinju tersebut bertarung hingga ronde ke-12. Hasil yang diumumkan membuat para penonton kaget. Secara mengejutkan Charlo dinyatakan kalah dengan angka telak. Hal tersebut menjadi pukulan telak bagi Jermell Charlo karena harus menerima kenyataan bahwa dirinya haru menerima kekalahan pertamanya dan harus merelakan gelar WBCnya berpindah tangan. Meski sempat diunggulkan, Charlo harus menerima kekalahan karena penampilan yang memukau dari Tony Harrison.

Meski mengalami kekalahan tersebut, dalam kontrak antara kedua petinju dunia ini mengatur jika Charlo mengalami kekalahan maka pihaknya dapat melakukan pertandingan ulang. Hal tersebut disetujui oleh pihak Harrison. Pada awalnya, laga ulang antara kedua petinju ini akan dijadwalkan pada bulan Juni tahun 2019 ini. Namun, karena Harrison mengalami cedera, akhirnya pertandingan tersebut diundur hingga 6 bulan lamanya.

22 Desember 2019 menjadi tanggal pertemuan kembali keduanya sekaligus ajang pembuktian apakah Harrison kala itu hanya menang secara kebetulan, atau memang karena kemampuan. Bagi Charlo sendiri, ajang ini tentu saja menjadi ajang untuk membalaskan dendamnya kala itu.

Harrison yang saat ini memegang gelar WBC yang direbutnya dari Charlo pada tahun lalu ini tentu saja tidak akan melepaskan gelarnya tersebut. Gelar WBC yang diraihnya merupakan gelar pertama yang ia dapatkan sepanjang karirnya. Meskipun sang petinju baru saja kembali ke ring setelah sempat cedera, dirinya tetap percaya diri masih dapat mengalahkan Charlo dalam pertandingan ulang tersebut. 

Pertarungan kedua antar petinju dunia ini akan menjadi panggung sebenarnya. Apakah kemenangan yang diraih oleh Harrison tahun lalu adalah kemanangan karena keberuntungan belaka, atau memang karena kemampuan yang dimilikinya, dan apakah Jermell Charlo akan dapat membalaskan dendamnya tahun lalu dan merebut kembali gelarnya? Saksikan pertandingan tinju dunia Tony Harrison vs Jermell Charlo secara live streaming di Mola TV.

Mola TV adalah layanan TV kabel, IPTV, dan video on-demand yang memiliki basis akses di Indonesia dan Timor Leste. Mola TV adalah layanan yang dimiliki dan juga Beroperasi di bawah nama Djarum Media. Mola TV sendiri memiliki banyak pilihan tayangan. Layanan TV kabel ini juga memiliki hak siar dari Liga Inggris. 

Tidak hanya tayangan sepak bola, tayangan olahraga lain juga dapat dinikmati dengan berlangganan TV kabel ini. Tontonan seperti balap hingga tinju dunia termasuk pertandingan besar antara Tony Harrison melawan Jermell Charlo juga dapat dinikmati.

1 comment:

  1. terimakasih bosku sangat berguna bagi nusa dan bangsa setanah air tanah indonesia
    poker online terpercaya 2020 tetap berjaya gan, salam merdeka!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.