Pilihan Sepeda Murah Untuk Sehari Hari

Polygon Premier 3.0

Bersepeda memang sudah menjadi kebiasaan banyak masyarakat Indonesia, bahkan sudah banyak yang menggelorakan gerakan “Bike To Work”, selain karena kesehatan alasan banyak masyarakat Indonesia menyukai bersepeda adalah karena bersepeda mempunyai banyak manfaat.

Sbicara soal sepeda, Indonesia mempunyai merk sepeda asli tanah air yakni Polygon Bike. Polygon tidak hanya sukses di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri. Hal ini disebabkan oleh keseriusan Polygon dalam hal inovasi produk. Keseriusan Polygon ditunjukkan dengan pembentukan tim global, terdiri dari berbagai negara Asia, Amerika, Eropa dan atlet sepeda dunia dalam pembuatan salah satu produknya, Square One. 

Polygon pada tahun 2010 tercatat memproduksi 600.000 unit sepeda/tahun, di mana 60% dipasarkan ke Eropa dan sisanya di dalam negeri. Selain itu, kualitas Polygon tidak hanya memenuhi standar nasional (SNI) saja. Di samping SNI, Polygon juga berstandar Jepang (JIS) dan Eropa (EN). Sisi lain yang harus kamu ketahui dari merek ini adalah bahwa Polygon merupakan merek berkualitas global dengan harga yang kompetitif. Rata-rata sepeda Polygon paling murah di Indonesia dijual dengan harga Rp 500.000.

Beberapa pilihan Polygon Bike yang mempunyai harga terjangkau, antara lain:

1. Polygon Premier 3.0
Rekomendasi yang pertama dari seri sepeda gunung yang tangguh milik Polygon adalah Polygon Premier 3.0. Iya, Polygon Premier 3.0 merupakan model sepeda gunung dari Polygon yang sangat direkomendasikan untuk pria. Meski berfungsi sebagai sepeda gunung, tidak ada salahnya jika kamu menggunakan sepeda ini sebagai city bike.

Sepeda tangguh yang multifungsi ini hadir dengan shock bagian depan yang besar. Roda sepeda juga didesain berukuran besar, yaitu 27,5 inci. Tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan charcoal, kamu bisa mengunjungi situs polygonbikes.com untuk mendapatkan sepeda ini. Situs tersebut membanderol Rp 3.300.000 untuk sebuah unit Polygon Premier 3.0.

2. Polygon Rayz 1.0
Polygon Rayz 1.0 merupakan model sepeda Polygon lainnya yang menawarkan spesifikasi multifungsi. Dengan fitur dual suspension-nya, sepeda ini sangat nyaman untuk berbagai tujuan seperti jalanan perkotaan, medan off-road ringan, atau sekadar melintasi taman. Dilengkapi roda berukuran besar khas Polygon yaitu 26 inci, kamu bisa membelinya secara online di polygonbikes.com. Polygon Rayz 1.0 dijual dengan harga Rp 3.250.000.

3. Polygon Hybrid 700c Heist 2.0
Polygon Hybrid 700c Heist 2.0 sedikit berbeda dengan rekomendasi sebelumnya. Sepeda ini merupakan sepeda gunung yang memiliki keistimewaan pada teknologi pengeremannya. Teknologi pengereman pada Polygon Hybrid 700c Heist 2.0 disebut dengan teknologi hidrolik.

Tahukah kamu apa itu teknologi hidrolik? Teknologi ini disebut-sebut sama seperti pengereman pada kendaraan bermotor. Tidak hanya itu, sepeda ini juga dilengkapi dengan 24 macam operan gigi yang mudah dioperasikan.

Dengan terus mengedepankan inovasi, kualitas dan branding, Polygon kini telah dipasarkan lebih di 62 negara. Tidak hanya itu, merek sepeda yang menawarkan berbagai jenis sepeda mulai dari mountain bike, racing bike, dan city bike ini bahkan dipercaya oleh sebagian atlet sepeda terkenal dunia.

Salah satu keistemewaan jika membeli sepeda polygon ini adalah urusan garansi. Meski kualitas terjamin, bukan berarti produk yang kamu beli pasti aman dari kesalahan produksi atau pun saat penggunaan. Menghadapi risiko itu, kamu tidak perlu khawatir. Polygon memberikan garansi frame yang berlaku selama lima tahun.

Syaratnya hanya menunjukkan kuiitansi pembelian asli dan membawa produkmu yang bermasalah ke dealer tempat kamu membeli. Nah, sekarang kamu tahu kan kenapa kamu harus memilih Polygon dibanding merek sepeda lainnya?

No comments:

Powered by Blogger.