Yuk Ketahui 5 Keuntungan Mobil Bekas Perusahaan

Mobil Bekas Perusahaan

Sebagian orang mungkin lebih tertarik membeli mobil baru, namun sebagian orang lainnya lebih memilih membeli mobil bekas sebagai alternatifnya. Terlepas dari segudang alasan yang diberikan, ternyata alasan utama mobil bekas perusahaan begitu menarik perhatian yaitu dari segi patokan harga jualnya. Sangat cocok dipilih jika kondisi keuangan sedang menipis, berikut 5 keuntungan mobil bekas perusahaan.

Berbagai Keuntungan Membeli Mobil Bekas Dari Perusahaan

1. Mendapatkan Harga Miring
Mendapatkan sebuah kendaraan pribadi dengan harga miring menjadi salah satu alasan kuat kenapa mobil perusahaan begitu memikat hati. Terdapat berbagai faktor yang membuat perusahaan menjualkan kendaraan dengan harga ramah dikantong, salah satunya yaitu keperluan mendesak untuk segera melepaskan asetnya agar tidak membebani keuangan perusahaan. 

2. Segala Surat Surat Lebih Jelas
Nampaknya percuma saja membeli mobil keren dengan harga murah namun tidak dilengkapi dengan surat surat yang jelas. Oleh karena itu harus lebih jeli cek mobil bekas sebelum memilihnya. Namun berbeda cerita ketika anda membeli kendaraan bekas dari perusahaan, yang mana kelengkapan surat dan kelegalitasnya sudah tidak perlu dipertanyakan kembali. Meski begitu, tetaplah berhati hati jika sudah menyangkut hal legalitas dari surat surat kendaraan. 

3. Biaya Pajak Lebih Murah
Perlu anda ketahui bahwa perpanjangan masa aktif dari mobil bekas yang dibeli di perusahaan, ternyata lebih murah jika dibandingkan dengan mobil loakan perorangan. Tentu saja kondisi ini masuk dalam 5 keuntungan mobil bekas perusahaan, terutama jika sang pembeli mampu memperpanjang pajak tahunan tanpa melalui proses balik nama untuk keperluan surat surat kendaraan. 

4. Asuransi Tersedia 
Setiap kendaraan milik perusahaan, umumnya telah didaftarkan ke sebuah asuransi sebagai langkah antisipasi jikalau terjadi hal yang tidak diinginkan. Berangkat dari sanalah, anda bisa memanfaatkan asuransi yang masih berlaku meski mobil telah berpindah kepemilikan. Tentu saja hal ini mendatangkan keuntungan berlipat, terutama jika masa asuransinya masih cukup lama. 

5. Kendaraan Terawat dengan Baik
Semua barang yang terdapat embel embel bekas, dicap sebagai barang yang sudah kurang layak dimiliki. Padahal pemikiran tersebut belum tentu benar, salah satu contohnya pada kondisi kendaraan bekas dari perusahaan. Dikatakan demikian, pasalnya perusahaan umumnya memiliki aturan ketat jika menyangkut pemeliharaan kendaraan operasionalnya. 

Mobil menjadi kendaraan pribadi yang seakan wajib dimiliki di era serba canggih seperti sekarang. Daripada membeli mobil baru dengan harga yang fantastis, tampaknya mobil bekas yang sudah tidak lagi digunakan oleh perusahaan tak kalah menarik untuk dipinang. Mendapatkannya dengan harga murah dan dalam kondisi prima, tentunya mendatangkan keuntungan namun harus disertai dengan cek atau inspeksi yang baik agar tidak salah beli mobil, juga bisa gunakan jasa inspeksi mobil seperti Otospector. 

No comments:

Powered by Blogger.